Sertijab Kepala Dinas Pendidikan

Berita

MAJALENGKA, HR – H. Ahmad Suswanto resmi menjabat Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Majalengka dalam serah terima jabatan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka selain itu hadir pula baik yang mutasi atau rotasi di lingkungan Disdik Majalengka di aula kantor Disdik Majalengka, Senin (21/1).

Dalam sambutannya, Kadisdik lama Imam Pramudya Subagja mengucapkan mohon maaf khususnya yang menyangkut pelayanan.

“Kami mohon dimaafkan apabila ada ucapan kata yang salah dan apabila tidak berkenan mohon dimaafkan. Mudah-mudahan apa yang dilakukan saya selama bertugas sejak tahun 2016 lalu dan dilantik kembali pada 17 Januari 2019 dengan SK Bupati Majalengka menjadi Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Majalengka, selama 3 tahun saya menjabat Kadisdik Kabupaten Majalengka. Tanpa kebersamaan semua ini saya tidak akan sampai melaksanakan tugas diantara stakeholder terkait,” paparnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka yang baru H. Ahmad Suswanto mengatakan berdasarkan tugas dan tanggung jawab secara pribadi untuk melangsungkan roda pemerintah Kabupaten Majalengka menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka.

“19 tahun saya adalah orang pendidikan sejak diangkat PNS pada tahun 1986 menjabat guru SMP Maja, selanjutnya selama 1 tahun 7 bulan saya menjabat kasi olahraga pada Dinas Porabudpar dan alhamdulillah adanya SOTK baru muncul saya kemudian menjabat kepala bidang pemuda olahraga, dan selanjutnya saya menjabat kepala bidang pendidikan selama 1,5 tahun,” ujarnya.

Masih kata Ahmad, selanjutnya saya menjabat Kepala Kantor Pariwisata selama 2 tahun, kemudian 2 tahun menjabat sekretaris BKAD, selanjutnya Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga kemudian menjabat selama 1,3 bulan Camat Maja, Dan diberi amanah menjadi Kepala Dinas Pemuda selama 1 tahun, Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja selama 1,7 bulan dan SOTK baru menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian selama 1 tahun hingga saat ini diberi amanah Bupati Majalengka menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka,” tuturnya.

“Pengabdian saya di pemerintah dari guru dan saya mengajak semua stakeholder di lingkungan Dinas Pendidikan untuk menerima saya dan mari kita sama sama memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Majalengka, saya akan terus memperjuangkan aoa yang belum terealisasi selama ini,” pungkasnya.

sumber : Media Daring